Powered By Blogger

Selasa, 27 Desember 2011

Sejarah Real Madrid CF: kebanggaan kota






Los Merengues, los Galacticos, los Blancos, los Vikingos dan Los Madrid


Lima nama panggilan untuk merujuk ke sebuah klub sepak bola tunggal: Real Madrid CF.
Hal ini tim sepak bola menawarkan sejarah lebih dari seratus tahun. Ini didirikan pada 6 Maret 1902 dan disebut Madrid Club de Football?. Pada tanggal 29 Juni 1920, Raja Alponso XII menganugerahkan gelar kerajaan untuk klub dan sejak itu klub disebut Real Madrid?. Warna pertama tim itu putih dengan garis-garis biru langit dan band merah.
Your Ad Here
Pada 31 Oktober 1912 pemain muda bernama Santiago Bernabeu melakukan debutnya bersama tim. Tiga puluh satu tahun kemudian ia dinominasikan presiden klub dan tahun yang sama tim memenangkan Piala Generalissimo mengalahkan FC Barcelona. Selama 35 tahun kepresidenan Santiago Bernabeu itu, tim memenangi segalanya ada untuk menang.
Pada tahun 1947 diresmikan stadion baru Real Madrid dan itu disebut setelah nama presidennya s, untuk menghormatinya.
Real Madrid tak bisa t membantu tetapi memiliki museum sendiri. Pada kenyataannya, itu adalah museum yang paling dikunjungi kedua Madrid, setelah El Prado. Ini membuka pintu pada tahun 1997, pada kesempatan ulang tahun ke-50 pembukaan stadion. Itu memiliki dua lantai dan itu sepenuhnya didedikasikan untuk Real Madrid dan itu adalah tujuan didambakan selama ribuan maniak sepak bola, yang mengambil keuntungan dari istirahat kota di Madrid dan mengunjunginya. Liga Spanyol, Copa del Rey (Piala Spanyol), Piala Super Spanyol, Piala Liga, Liga Champions, Piala UEFA dan Piala Interkontinental ditampilkan balik jendela dan harus dicatat bahwa Real Madrid adalah salah satu tim yang dapat membanggakan jumlah terbesar cangkir di dunia.
Di museum, ia berdiri keluar bagian yang didedikasikan untuk foto-foto juara yang memenangkan hadiah lebih dari seratus tahun dan gambar dari sepak bola pertandingan saat Real menang hadiah. Dengan cara ini pecinta sepak bola dapat melakukan perjalanan melalui waktu dan, misalnya, rivisiting1960s ketika Real Madrid itu diperhitungkan sebagai tim terbaik dunia berkat pemain seperti Alfredo di Stefano, Puskas, Ferenc dan Francisco Gento. Di sisi lain, protagonis dari generasi terakhir Emilio Butrague o, bola emas Luis Figo dan Raul Gonzales Blanco yang memiliki bagian fotografi lebar.
Ada juga gambar dari semua presiden yang memberikan kontribusi untuk tim besar.
Pada 6 Maret 2002 Tim Spanyol merayakan seratus tahun dan itu yang diproklamasikan klub sepakbola terbaik abad ke-20 oleh FIFA.
Real Madrid mungkin tim paling populer di dunia seperti yang telah diperkirakan memiliki sekitar 228 bahwa jutaan pendukung di seluruh dunia. Tim kedua adalah Manchester United yang memiliki 116 jutaan pendukung. Hal ini tidak mudah untuk mengklaim seperti sejumlah pendukung, tapi jelas sejarah Real Madrid memberikan kontribusi untuk membuat dirinya dikenal.
Perlu untuk menghabiskan beberapa kata tentang saingan utama Real Madrid. Mereka adalah FC Barcelona dan Atletico Madrid. Persaingan dengan Barcelona ini terutama karena aspek politik dan budaya. Selain itu, kedua tim adalah tim-tim utama Spanyol dan ini menyebabkan persaingan pula. Persaingan dipertajam ketika seorang pemain ditransfer dari tim yang lain. Dua transferrals diperebutkan telah menjadi salah satu dari Alfredo di Stefano, selama tahun 1950 dan belakangan ini, salah satu Luis Figo, dari Barcelona ke Real Madrid pada 2000.
Persaingan dengan Atletico Madrid adalah karena fakta bahwa mereka berbagi kota yang sama, tetapi juga, posisi yang berbeda mereka setelah tercermin pertempuran sosial antara kelas buruh (Atletico Madrid) dan kelas borjuis (Real Madrid).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar