Powered By Blogger

Minggu, 04 Desember 2011

Fergie Akan Lepas 2 Bomber




VIVAnews - Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, memastikan klubnya bakal meminjamkan 2 penyerang berbakatnya, yakni Federico Macheda dan Mame Biram Diouf, pada bursa transfer Januari mendatang.

Hal ini dilakukan Fergie guna memberi jam terbang lebih kepada dua bomber tersebut. Pasalnya, selama ini keduanya hanya akrab di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan para senior mereka.

Fergie juga berkaca pada kekalahan dari Crystal Palace di Piala Liga lalu. Menurutnya, kedua pemain itu tampil mengecewakan di laga tersebut karena jarang mendapat kesempatan bermain dan tak mampu menjaga level fitnes mereka.

"Masalahnya adalah jenis liga cadangan yang kami miliki sekarang. Itu benar-benar liga usia dini dan ini adalah masalah besar. Kekalahan (dari Crystal Palace) mengganggu saya dalam arti bahwa tingkat latihan yang kami lakukan mengecewakan," kata Fergie seperti dilansir Mirror Football.

"Bagi kami, itu adalah pertandingan pertama Rafael dan Darron Gibson. Mame Diouf baru memainkan empat pertandingan musim ini, sementara Macheda baru tiga kali."

"Ini tidak cukup untuk bermain di perempat final Piala Liga. Saya terkejut dengan tingkat kebugaran Crystal Palace saat melawan kami," papar Fergie.

Demi memperbaiki kinerja pemain mudanya, Fergie akan mengambil tindakan dengan meminjamkan kedua penyerang di atas. Menurutnya, peminjaman pemain muda selalu memberikan dampak positif untuk si pemain.

"Peminjaman bekerja dengan baik untuk semua pemain muda. Mereka mendapatkan waktu bermain dan itulah yang kami inginkan untuk Macheda dan Diouf. Mereka membutuhkan waktu bermain, tidak ada keraguan tentang hal itu. Setiap pemain muda ingin bermain dan kami harus memberi mereka kesempatan itu," tuntas Fergie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar